Muffest 2024 Hadirkan Koleksi Bertema Enchanted Bridal

Kamis, 15 Agustus 2024 - 08:43 WIB
loading...
Muffest 2024 Hadirkan...
Muslim Fashion Festival 2024 menghadirkan banyak koleksi dengan desain menarik. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Muslim Fashion Festival (Muffest) 2024 menghadirkan banyak koleksi dengan desain menarik. Perancang busana dari Testimo by SB atau Testimo by Sari Batubara menjadi salah satu desainer yang menjadi sorotan dengan karya uniknya.

Sang desainer menampilkan koleksi couture bertema “Enchanted Bridal,” sekaligus memperkenalkan Testimo yang tidak hanya memiliki koleksi modest daily & syari saja, juga memiliki koleksi couture.

Koleksi Testimo couture mengutamakan kualitas premium dengan nuansa elegan. Di Muffest 2024, Testimo memberikan koleksi spesial khususnya untuk “modest bridal wear” dan menggandeng artis Richa Iskak sebagai muse.

Total ada 9 modest bridal look yang elegant, bernuansa warna broken white, gold, dan black, koleksi dari beberapa gaun bridal ini memberikan sentuhan mewah dan elegant, dengan detail bahan yang premium & modis.

Selama beberapa tahun kariernya, desainer Sari Batubara selalu memiliki pesona sentuhan desain yang tidak perlu diragukan lagi. Terbukti dari beberapa koleksi couture-nya yang dipakai diva ternama Indonesia Krisdayanti.

Dalam gelaran Muffest 2024 ini, Testimo tidak hanya menggelar fashion show, tetapi juga membuka pop-up store di bazar Muffest selama 8-11 Agustus 2024.

Di booth tersebut, Testimo memiliki beberapa koleksi terbaru untuk daily & juga syari. Testimo selalu mengutamakan “classic cutting design” yang memancarkan sisi elegan.

Testimo menyesuaikan design yang bisa digunakan di setiap occasion, bisa dipakai sehari-hari ataupun di acara spesial karena selalu mengutamakan material bahan berkualitas premium.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)